Skip to content

NETGEAR Store Indonesia Warranty

Pengclaiman garansi produk-produk yang dijual di Netgear Store Indonesia dapat di claim ke PT. Integra Global Solusi (IGS) selaku Authorized Distributor Netgear di Indonesia.

Syarat dan ketentuan garansi:
  1. Garansi yang dimaksud adalah garansi hardware saja, tidak mencakup software dan data.
  2. Garansi mencakup suku cadang dan jasa perbaikan, tidak mencakup perangkat harddisk di dalamnya.
  3. Garansi tidak mencakup penggantian unit baru.
  4. Masa garansi terhitung dari tanggal pembelian sesuai dengan bukti pembelian dari dealer atau toko.
  5. Selama proses perbaikan, IGS tidak bertanggung jawab atas data yang tersimpan di dalam produk yang diperbaiki.
  6. Untuk pelanggan di luar Jakarta & Surabaya, biaya kirim barang ke Service Center IGS dan pengembalian barang kepada pelanggan, dibayarkan oleh pelanggan.
  7. Customer wajib memberikan informasi model produk dan serial number (SN).
  8. Garansi tidak berlaku (Void Warranty) apabila terjadi :
  • Terlihat pada fisik, kerusakan yang di akibatkan oleh human error (Vandalism)
  • Tersambar petir
  • Tersiram benda cair, IC terbakar dikarenakan penggunaan dan penempatan yang tidak sesuai
    Perlindungan Garansi 1, 2, 5, dan 10 tahun yang kami sediakan meliputi:
    1. Instalasi dasar
    2. Dukungan teknis online dalam Bahasa Indonesia
    3. Layanan perbaikan dan penggantian cepat
    4. Pinjaman unit cadangan
    Untuk selengkapnya dapat dibaca pada https://www.netgear.com/about/warranty/