Langsung ke konten

Kebijakan Pengiriman NETGEAR Store Indonesia

Kebijakan Pengiriman

PROSES PEMESANAN

Netgear Store Indonesia menggunakan pihak ketiga untuk pengiriman barang sehingga ketika Anda membeli produk kami, Anda menerima bahwa Anda telah memeriksa semua biaya tambahan yang mungkin telah ditambahkan ke tagihan Anda pada halaman checkout, dan bersedia membayar biaya tambahan jika ditagihkan kepada Anda.

Kami informasikan bahwa Netgear Official Store hanya melayani pembelian dan  Balas Chat:

Operasional Gudang dan Pengiriman:
Senin - Jumat

Pengiriman Via Instant Kurir/Ojol: 
09.00 - 15.30

Pengiriman SELAIN Instant Kurir/Ojol: 
09.00 - 16.30

Gudang dan Pengiriman Tutup:
Sabtu - Minggu dan Hari Libur Nasional
Chat costumer tetap dibalas bertahap

Dikarenakan situasi Covid-19 yang saat ini sedang berlangsung, maka:

  1. Semua pesanan yang diterima sebelum jam 12 siang waktu Indonesia Barat akan dikirim dalam 2-3 hari kerja, tidak termasuk hari libur.
  2. Semua pesanan yang diterima setelah jam 12 siang waktu Indonesia Barat akan dikirim dalam 3-4 hari kerja, tidak termasuk haril ibur.
  3. Semua pesanan yang dilakukan pada hari libur, akhir pekan, atau hari libur lainnya yang diakui oleh www.netgearstore.id akan dikirimkan dalam waktu maksimum 5-7 hari kerja.

Dalam kasus yang jarang terjadi karena peristiwa yang tidak terduga, (mis. Cuaca ekstrem, bencana,dll.), Waktu pemrosesan pengiriman ini mungkin tertunda.


Jika pembelian Anda belum mencapai tujuan pengiriman dengan durasi waktu yang wajar, silakan hubungi kami untuk penyelidikan lebih lanjut.


Untuk saat ini kami tidak menerima cancel / pembatalan dan refund order.